Temui Gubernur Kepri, Tim Panja PKKAU Sampaikan Keinginan Masyarakat di Empat Kecamatan

oleh -364 views
Silahturahmi Tim Panja Pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas Utara Bersama Gubernur Kepulauan Riau di Anambas Resort

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Dalam Upaya Pembentukan Daerah Otonom Baru (DOB), Tim Panitia Kerja (Panja) Pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas Utara (PKKAU), temui Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, SE, MM saat berkunjung di Kabupaten Kepulauan Anambas dalam rangka Kunjungan Kerja.

Bertempat di Anambas Resort, Minggu (04/04/2021) pertemuan tersebut dalam rangka silahturahmi sekaligus menyampaikan aspirasi yang menjadi keinginan masyarakat di empat Kecamatan, agar dibentuk Kabupaten Kepulauan Anambas Utara.

“Dalam pertemuan tersebut, kita menyampaikan hasil mubes yang dilaksanakan pada Sabtu, 03 April 2021 di Gedung Serbaguna Tebang yang dihadiri oleh masyarakat di empat kecamatan,” ucap Ketua Tim Panja, Hamdan S.S.I.,M.AP kepada awak media, Senin (04/04/2021) malam.

“Alhamdulillah bapak Gubernur Kepri menyambut baik kedatangan kita, beliau mengatakan bahwa kalau ini sudah menjadi keinginan masyarakat kenapa tidak. Kita sambut dengan baik, tentu proses ini sangat panjang dan teruslah berjuang untuk mewujudkan apa yang di cita-citakan orang banyak,” kata Hamdan yang dipaparkan oleh Gubernur kepri.

Lanjut Ia mengatakan, “kita bergerak semasif ini, yang telah bekerja kurang lebih satu minggu dari mulai pembentukan tim panja dan mubes serta silahturahmi pada hari ini, adalah bentuk keseriusan Tim Panja bersama masyarakat dalam kemajuan suatu daerah, apabila ini terjadi pembentukan tentu banyak aspek dan keuntungan bagi suatu daerah,” jelasnya.

Lebih jauh Hamdan menyampaikan, apa yang ia miliki saat ini, akan disumbangkan untuk kepentingan orang banyak. Minimal memberikan sumbangsih pemikiran dan juga dapat dikenang oleh orang banyak serta tercatat bagian dari perjuangan pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas Utara yang di cita-citakan.

Dikatakannya, “Meskipun perjalanan perjuangan ini masih sangat panjang dan banyak pengorbanan yang akan dilalui, baik tenaga pikiran maupun finansial, kita bersyukur, Alhamdulillah sudah sampai ke tahap ini,” ujarnya.

Terakhir Hamdan mengatakan, “Selain dorongan, doa dari masyarakat dan juga setelah bertemu dengan gubernur kepri tentu menambah semangat juang kita sebagai tim pergerak, dengan harapan semangat pembentukan kabupaten kepulauan Anambas Utara terus mengalir agar kita sampai ke titik tujuan,” pungkasnya.

Editor | Pinni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *