Buka Turnamen PUBG, Ketua ESI Anambas Berharap Komunitas ONE Esport Dapat Rekrut Tim Terbaik

oleh -413 views
Ketua ESI Anambas, M Ramadhan (kiri) saat membuka event turnamen PUBG Mobile yang diselenggarakan oleh Komunitas ONE Esport (Foto: Pinni)

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga E-sport Indonesia (ESI) Kabupaten Kepulauan Anambas membuka secara resmi Even Tournamend PUBG Mobile Season 1, yang diselenggarakan oleh ONE Esport di Kedai Kopi Tanjung Momong, Desa Tarempa Timur, Kecamatan Siantan, Sabtu (10/04/2021).

Kegiatan yang berlangsung pada 9 April 2021, diikuti dari berbagai daerah Se Anambas sebanyak 20 dalam tahap kwalifikasi secara Online. Dan dilanjutkan Gran Final secara Offline dari 16 tim yang lolos pada kwalifikasi sebelumnya.

M. Ramadhan Ketua ESI Anambas dalam sambutannya mengatakan bahwa ucapan terimakasih kepada Ketua Pelaksana event Tournamend PUBG Mobile yang di selenggarakan oleh Komunitas ONE Esport yang menjadikan ESI Anambas sebagai Partner Ship pada Tournamend Season 1.

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada ketua pelaksana atas partisipasi untuk menjadikan ESI Anambas sebagai Partner Ship One Esport Tournamend PUBG. Hal ini saya sampaikan bahwa Event Tournamend PUBG Mobile agar lebih digalakkan lagi, sehingga bibit-bibit atlit yang nantinya bisa mengharumkan nama baik Daerah Kepulauan Anambas dan dapat merekrut tim terbaik dari ajang ini,” ucap Ketua ESI, Rama saat membuka Even Tournamend PUBG Mobile.

Ia menghimbau kepada seluruh pelaksanaan Event Tournamend kedepannya, bagi pihak yang penyelenggara berbagai kegiatan turnamen Game Online, sebisanya disampaikan kepada Pengcab ESI Anambas, agar semua kegiatan di Anambas bisa termonitor dan akan disampaikan ke Pengurus ESI Kepri.

Ketua ESI Anambas, M. Ramadhan (kiri) bersama Ketua Pelaksana Turnamen PUBG Mobile, Komunitas ONE Esport, Wan Rafii Rafata (tengah) saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya (Foto: Pinni)

Selain itu, Rama juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum ESI Kepri Bapak Brigjen Pol Dr. Riza Celvia Gumai.,S.I.K.,M.s.i.,MD untuk kegiatan Event Tournamend game, agar memperketat protokol kesehatan, baik itu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak, hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Saya berharap kepada seluruh peserta even Tournamend agar menjalankan 3M protokol kesehatan Covid-19, selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas. saya juga berpesan agar para atlit gamers mempersiapkan diri masing-masing karena kedepannya akan ada event event yang lebih besar di tingkat Provinsi maupun di tingkat pusat,” ujarnya.

Sementara itu, Wan Rafi’i Ra’fata selaku Ketua Pelaksana ONE Esport dalan Event Tournamend PUBG Mobile mengcapkan terima kasih kepada Bapak Brigjen Pol Dr Riza Celvia Gumai.,S.I.K.,M.s.i.,MD Ketua Esi Kepri dan M. Ramadhan Ketua ESI Anambas yang telah mendukung kegiatan sehingga terselenggaranya kegiatan ini sesuai harapan bersama dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Saya Ketua Pelaksana beserta seluruh pengurus ke panitiaan berterima kasih kepada Ketua ESI Kepri dan Ketua ESI Anambas yang telah memberikan sosialisasi terlebih dahulu tentang penerapan protokol kesehatan, hal ini suatu kehormatan bagi kami panitia pelaksana,” ucap Wan Rafi.

“Semoga kedepannya kami bisa melaksanakan kembali Event Tournamend yang lebih besar,” ujarnya.

Editor | Pinni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *