Puluhan Personel Polisi di Anambas Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

oleh -190 views
Anggota Personel Polres Kepulauan Anambas saat menjalani Vaksinasi Covid-19 di RSUD Tarempa

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Sebanyak 68 Personel kepolisian jajaran Polres Kepulauan Anambas mulai menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama, Jumat (16/04/2021).

Giat tersebut diawali dengan melaksanakan Apel Kesiap Siagaan penerimaan vaksin di halaman Polsek Siantan yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Kepulauan Anambas, Kompol Yudi Sukmayadi, Amd.

“Untuk pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan dua tahap, diantaranya tahap pertama akan dilakukan 16 April, selanjutnya dilaksanakan dua bulan setelah pelaksanaan vaksin pertama dilakukan,” ucapnya.

Puluhan personel kepolisian jajaran Polres Kepulauan Anambas saat melaksanakan Apel Kesiap Siagaan penerimaan vaksin di halaman Polsek Siantan

Lanjut dalam amanatnya, Waka Polres Kompol Yudi menegaskan untuk seluruh peserta apel, agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Ia juga tidak bosan untuk mengingatkan kepada seluruh peserta apel untuk menghimbau masyarakat dan pengguna jalan tetap mematuhi prokes.

“Pelaksanaan ini bertujuan agar disiplin dan untuk mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan dan memutus mata rantai virus Covid 19, serta upaya pencegahan terjadinya tindak pidana,” ujarnya.

Terakhir ia berharap agar seluru anggota yang hadir pada saat apel tersebut melaksanakan vaksin secara bertahap agar dapat terhindar dari ancaman Covid 19 .

Sumber | Humas Polres Kepulauan Anambas
Editor | Pinni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *