Zoom Meeting Bersama Forkopimda Anambas, Danlanal Tarempa: Kita Bersinergi Agar Kembali Ke Zona Hijau

oleh -137 views
Zoom Meeting yang diikuti oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, jajaran TNI Polri, kecamatan dan desa

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Komandan Lanal (Danlanal) Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M. Tr. Opsla mengikuti Zoom Meeting bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (22/05/2021).

Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut arahan Gubernur Kepulauan Riau terkait penanganan Covid-19, yang diselenggarakan secara virtual.

“Sesuai dengan arahan pak Gubernur Kepri, bagaimana langkah kita secara bersama-sama untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah kita,” kata Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf.

Koordinasi akan terus dilaksanakan guna memantau perkembangan Covid-19 dan menjadikan wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas kembali ke Green Zone.

“Dalam rapat itu juga dibahas hingga ketingkat kecamatan dan desa. Kita bersinergi bagaiamana agar wilayah kita kembali ke zona hijau seperti sebelumnya. Apalagi akhir – akhir ini kasus Covid-19 meningkat usai lebaran lalu ini yang perlu kita antisipasi bersama,” ujarnya.

Zoom Meeting diikuti oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, jajaran TNI Polri, kecamatan dan desa guna menselaraskan langkah-langkah cepat dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Editor | Pinni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *