Jalani Swab Antigen, Kepala KPP Mexianus: Alhamdulillah Seluruh Personil dalam Keadaan Sehat

oleh -50 views
Puluhan Pegawai di lingkungan Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna foto bersama petugas dari Puskesmas Ranai setelah menjalani swab antigen

NATUNA-ZONASIDIK.COM| Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna melakukan kegiatan Swab Antigen kepada seluruh Pegawai di lingkungan Kantor Pencarian Dan Pertolongan (KKP) Natuna, Selasa (8/6/2021).

Kegiatan tersebut yang dilaksanakan di aula Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna bertujuan sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 khusus nya di Lingkungan Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna.

Dengan mengundang petugas dari Puskesmas Ranai, sebanyak 47 orang Pegawai di Test Swab antigen dengan hasil keseluruhan Negatif .

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna, Mexianus Bekabel, S. Sos., MM mengucapkan syukur atas terlaksananya dan hasil test swab antigen tersebut.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, Mexianus Bekabel, S. Sos., MM saat melaksanakan swab antigen

“Alhamdulillah, seluruh personil masih dalam keadaan sehat. Ini yang kita harapkan semua personil tidak terpapar Covid-19,” ucapnya.

Mexianus berpesan agar seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, terus menjaga kesehatan nya dan menjalankan protokol kesehatan selama pandemi ini.

“Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, serta Kepala Puskesmas Ranai beserta Anggota yang telah mendukung terlaksanan kegiatan ini,” pungkasnya.

Editor | Pinni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *