TNI Polri Bantu Sukseskan Vaksinasi di Desa Merawang, Kades M. Zahid Ucapkan Terima Kasih

oleh -247 views
Anggota Koramil 05 saat mendatangi rumah warga Desa Merawang memberikan himbauan berupa perlunya dilakukan vaksinasi (Foto: Ongki Safutra Ferdaus)

LINGGA-ZONASIDIK.COM| Pemuda Desa Merawang dibantu anggota Koramil 05 dan Bhabinkamtibmas Polsek Daik Lingga yang tergabung dalam petugas serbuan Vaksinasi Covid-19 di Desa Merawang, melakukan kegiatan penyusuran ke rumah warga, Rabu (9/6/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan dengan mendatangi setiap rumah warga yang ada di Desa Merawang, Kecamtan Lingga, untuk memberikan himbauan berupa perlunya dilakukan vaksinasi yang bertujuan untuk menjaga kesehatan warga di masa pandemi covid 19.

Dari pantauan zonasidikcom, tampak terlihat para petugas juga membantu melakukan antar jemput terhadap warga yang tidak memiliki kendaraan untuk pergi ke lokasi vaksinasi.

Sementara itu, Kepala Desa Merawang M. Zahid mengatakan, Pemrintah Desa Merawang mengucapkan ribuan terimakasih kepada pemerintah dan juga tenaga kesehatan Kabupaten Lingga yang telah memfasilitasi kegiatan Vaksinasi Covid-19.

“Terima kasih atas bantuannya, baik dari pemerintah, tenaga kesehatan, maupun pihak keamanan TNI, Polri yang telah membantu mensukseskan vaksinasi hari ini,” ucap Kades M. Zahid.

Penulis | Ongki Safutra Ferdaus
Editor | Pinni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *