Kasat Bimas Polres Anambas Monitoring Posko Desa Tarempa Selatan

oleh -107 views
Kasat Bimas Polres Anambas Monitoring Posko Desa Tarempa Selatan

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas, AKP Fauzi Izran bersama tiga personil lainnya turun ke lapangan melaksanakan monitoring di Posko Desa Tarempa Selatan jalan Batu Tambun, Sabtu (12/6/2021).

Monitoring tersebut menyambang serta memberi himbauan prokes edukasi 5M disetiap Posko PPKM Covid 19 yang ada di Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Monitoring kami laksanakan di posko PPKM, dikarenakan ujung tombak yang terakhir untuk memutuskan wabah covid 19 ini, makanya harus di perhatikan betul-betul, warga atau masyarakat yang keluar masuk di Desa atau wilayahnya dan juga kesadaran dari masyarakat juga harus selalu mematuhi prokes,” terang Kasat Binmas AKP Fauzi Izran.

Kasat Binmas menyampaikan himbauan prokes dan edukasi 5M kepada anggota yang berjaga di Posko untuk tetap menyampaikan kepada masyarakat yang ada serta memberikan sejumlah Masker untuk diberikan kepada masyarakat yang lupa ataupun tidak menggunakan masker dalam melaksanakan aktivitas sehari hari di tempat keramaian.

Lanjut AKP Fauzi Izran mengatakan bahwa dengan berdirinya Posko Covid 19 ini masyarakat lebih menyadari dan mudah terpantau sehingga angka positif covid 19 mulai menurun dan diharapkan hilang agar kembali ke Zona Hijau sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitasnya sehari hari dengan perasaan aman dan tentram.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah dan kepolisian terkait meningkatkan kerjasama masyarakat dalam memutus penyebaran Penyakit Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera vaksin guna mewujudkan setiap program pemerintah dalam memutuskan penyebaran penyakit Covid 19 di wilayah Hukum Polres Kepulauan Anambas.

Sumber | Humas Polres Kepulauan Anambas
Editor | Pinni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *