Bhabinkamtibmas Tarempa Barat Daya Tinjau Vaksinasi Covid 19 Tahap Pertama

oleh -117 views

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Bhabinkamtibmas Tarempa Barat Daya meninjau kegiatan vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan oleh Puskesmas Tarempa berlokasi di Posyandu Teratai Desa Tarempa Barat Daya, Kecamatan Siantan, Senin (14/06/2021).

Selain peninjauan yang dilakukan, Bhabinkamtibmas Bripka Boy Hoven, S.H mengajak dan menghimbau kepada warga Tarempa Barat Daya untuk tidak takut melaksanakan vaksin dikarenakan pemerintah sudah menyatakan bahwa vaksin Covid 19 aman dan halal disuntikkan ke tubuh.

“Kegiatan ini juga bertujuan terjalinnya hubungan yang baik atau kerjasama antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai di Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas. Dan terciptanya kepercayaan bagi masyarakat kepada polri atau Bhabinkamtibmas,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan terdapat data Pendaftaran 11 orang yang diantaranya satu orang ditunda dikarenakan memiliki riwayat sakit jantung. Kemudian penerima vaksin Tahap (I) 10 orang, Sinovac 1 orang , Astara zaneca 9 orang.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar tanpa kendala, kemudian tim vaksinasi melanjutkan kegiatan vaksin di RSUD Tarempa.

Humas | Humas Polres Kepulauan Anambas
Editor | Pinni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *