Gelar Rapat Evaluasi, Kelurahan Tarempa Fokus Pelaksanaan Vaksinasi

oleh -191 views
Lurah Tarempa, Syamsir (kiri) saat memimpin rapat evaluasi penanganan Covid 19

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Kelurahan Tarempa menggelar rapat evaluasi penanganan Covid 19 di Aula Kantor Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (17/06/2021).

Dalam tersebut membahas terkait penanganan Covid-19 yakni pelaksanaan vaksinasi, evaluasi pendataan penduduk pendatang dan evaluasi kegiatan Kelurahan Tarempa dalam satu semester, yang telah berjalan selama 6 bulan.

Lurah Tarempa, Syamsyir mengatakan bahwa dalam rapat ini sangat memfokuskan terhadap evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi serta penanganan Covid-19.

“Kepada perangkat RT RW di Kelurahan Tarempa agar terus mensosialisasikan kepada masyarakat, akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan dan Vaksinasi,” ujarnya.

Peserta rapat evaluasi penanganan Covid 19

Lanjut Syamsir mengatakan angka kasus positif di Tarempa tinggal dua orang. Oleh karena itu, agar tidak ada lagi penambahan, maka warga harus tetap melaksanakan secara disiplin protokol kesehatan.

“Hingga saat ini, kita dikelurahan Tarempa masih menjalankan sistem Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro. PPKM kita jalankan dan Alhamdulillah sejak sebulan kita laksanakan masyarakat patuh terhadap peraturan tersebut,” ucapnya.

Selain itu, tim Sapu Bersih (Saber) yang hingga saat ini masih aktif membantu membersihkan sampah, kata Syamsir, “Patut kita acungi jempol. Tim Saber masih terus aktif untuk menciptakan kondisi lingkungan yang bersih,” tambahnya.

Terakhir, Ia berharap masyarakat untuk selalu menerapkan dan mengikuti peraturan Pemerintah, agar penyebaran Covid-19 terputus dan Kabupaten Kepulauan Anambas kembali zona hijau.

Editor | Pinni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *