Bersama Puskesmas, Pemdes Tarempa Barat Berikan Vaksinasi Covid 19 ke Warga

oleh -163 views
Warga Desa Tarempa Barat saat menjalani Vaksinasi Covid 19

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Pemerintah Desa (Pemdes) Tarempa Barat, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan pemberian vaksinasi Covid-19 kepada warganya di Balai Seni Budaya Jalan Takari, Sabtu (19/06/2021).

Vaksinasi yang dilakukan bekerjasama dengan Puskesmas Tarempa dan tinjau langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas didampingi Kapolsek Siantan dan jajaran personil Lanal Tarempa.

Kepala Desa Tarempa Barat, Asmarandi mengatakan kegiatan ini merupakan sebuah program yang sudah di canangkan oleh pemerintah pusat dan pemerintah kabupaten, pelaksanaan vaksin ini sebagai upaya ikhtiar kepala desa program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kepala Desa Tarempa Barat, Asmarandi (kanan kedua) saat menitor pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Balai Seni Budaya Jalan Takari

Lanjut Asmarandi mengatakan terdapat 45 orang menjalani vaksinasi hari ini., “Alhamdulillah antusias warga Desa Tarempa Barat yang ingin di Vaksin cukup banyak,” kata Kades Asmarandi.

Dalam kegiatan ini, jajaran pemerintahan Desa Tarempa Barat bersama Puskesmas Tarempa dan instansi terkait lainnya terus mengajak warga untuk mengikuti vaksinasi mengingat semakin tingginya angka kasus aktif.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Puskesmas dan pihak terkait yang turut membantu suksemya vaksinasi Covid-19 di Wilayah Desa Tarempa Barat,” ujarnya.

Editor | Pinni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *