Bersama Kades Batu Belah, Kapospol Bripka Zulkifli Lakukan Sosialisasi Protkes dan Bagikan Masker

oleh -121 views
Kepala Pos Polisi Kecamatan Siantan Timur, Bripka Zulkifli (kanan kedua) bersama Kepala Desa Batu Belah, Babandi (kiri kedua) didampingi Babinpotmal TNI AL Pos Memperuk, Dedek (kiri) dan Babinsa Desa Batu Belah, Saiful (kanan).

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Kepala Pos Polisi (Kapospol) Kecamatan Siantan Timur, Bripka Zulkifli bersama Kepala Desa Batu Belah, Babandi melakukan sosialisasi protokol kesehatan sembari membagikan masker dan handsanitizer secara door to door ke rumah warga, Senin (21/06/2021).

Selain itu, kegiatan juga diikuti oleh Babinsa Desa Batu Belah, Saiful dan Babinpotmal TNI AL Pos Memperuk Dedek.

Kegiatan yang bertujuan memutuskan penyebaran Covid 19 ini, juga membagikan masker dan handsanitizer lebih kurang 200 kotak atau botol.

Kapospol, Bripka Zulkifli mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan yang bergizi, dan berolahraga guna meningkatkan imunitas dalam tubuh.

“Yang lebih penting lagi mari kita galakkan program pemerintah yaitu melaksanakan Vaksinasi Covid 19 ini, agar kita selalu terhindar dari Wabah Virus Corona ini,” Kata Bripka Zulkifli.

Sementara itu, Kepala Desa Batu Belah mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah Desa Batu Belah dalam rangka sosialisasi menghimbau 5M, yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas dalam upaya memutuskan mata rantai Covid 19 khususnya dilingkungan Desa Batu Belah.

“Ini kita bagikan untuk menjaga, agar kita terhindar dari wabah Virus Corona, dan selalu mematuhi peraturan protokol kesehatan, karena kita tidak tahu kapan wabah Covid 19 ini, akan selesai dan hilang dari kita,” ucap Kades Babandi.

Editor | Pinni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *