Kapolres Anambas Kawal Kedatangan Gubernur Kepri Hingga Kembali ke Batam

oleh -133 views
Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K (kanan kedua) kawal kedatangan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad SE. MM (tengah) saat meresmikan penyalaan listrik di Desa Keramut, Jemaja Barat Kabupaten Kepulauan Anambas.

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K kawal kedatangan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) didampingi Irwasda Polda Kepri Kombes Pol. Musa Ikipson Manaek Muara Tambulon, S.I.K, dan Dir Samapta Polda Kepri Kombes Pol. Tafianto Eko Atmojo, S.I.K dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Anambas.

Gubernur Kepri yang tiba pada 23 Juni 2021, menggunakan Pesawat Wings Air dari Batam bersama rombongan di Bandara Letung di sambut langsung Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas dan Sahtiar, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr.Opsla Danlanal Tarempa, Letkol Arm Asep Ridwan. SH M.Han, dan AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K. Polres Kepulauan Anambas.

Pengawalan berlangsung di Kecamatan Jemaja Barat saat Gubernur Kepri mengunjungi Desa Keramut dan Desa Impol dalam rangka peresmian desa berlistrik kepri pada 23 juni 2021 kemarin.

Pada hari kamis, 24 Juni 2021, pengawalan berlangsung saat Gubernur Kepri beserta rombongan meninjau Vaksinasi Covid-19 di RSUD Tarempa dalan upaya mencapai target yang di rencanakan sekitar 70 persen.

Selesai melaksanakan peninjauan Vaksinasi di RSUD Tarempa pada pukul 09.30 WIB rombongan gubernur dan Forkopimda Kabupaten Kepulauan Anambas menuju kantor DPRD kabupaten kepulauan Anambas untuk melaksanakan rapat Paripurna DPRD dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas ke 13 di aula rapat kantor DPRD Anambas.

Dalam sambutannya gubernur Kepri, “Kami dan rombongan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas dan Forkopimda Anambae yang telah menyambut kami dengan baik, dalam usia ke 13 Kabupaten Kepulauan Anambas yang masih muda ini, masih panjang perjalanan untuk mencapai perekonomian yaitu di bidang pariwisata,” ujarnya.

Setelah mengadiri Rapat paripurna tersebut, pada pukul 10.20 WIB, Gubernur dan rombongan bertolak ke Kecamatan Kute Siantan meninjau vaksinasi bagi pekerja migas yang di lakukan di Matak Base. Selanjutnya kembali ke Batam pada pukul 13.00 WIB.

Kapolres AKBP Cakhyo Dipo Alam mengatakan pengawalan ini dilakukan sejak dari kedatangan Gubernur Provinsi Kepri bersama rombongannya di Bandara Letung sampai kembali ke Batam.

“Pengawalan yang kami lakukan selama dua hari, dari kedatangan kemarin sore hingga hari ini Gubernur bersama rombongan pulang ke Batam,” ucapnya.

Editor | Pinni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *