Sambut Hari Bhayangkara ke 75, Kapolres Anambas Beri Bantuan Laptop ke TBM

oleh -158 views

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75, Kapolres Kepulauan Anambas silahturahmi dan berikan bantuan satu unit Laptop dengan perlengkapannya kepada Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Anak Bangsa Desa Tingau, Jumat (25/06/2021).

Kapolres AKBP Cahkyo Dipo Alam, S.I.K mengatakan sangat mendukung program TBM anak bangsa untuk membantu anak-anak dalam kegiatan belajar dan menambah wawasan teknologi informasi melalui internet, dalam masa pandemik ini.

“Harapan saya semoga program yang ada di lembaga Desa Tingau ini, jangan sampai terpisahkan dengan keadaan di masa pandemik, silahturahmi harus tetap di jaga agar terjalin sinergitas, baik lembaga Desa, masyarakat dengan Polri,” kata AKBP Cahkyo Dipo Alam.

Sementara itu, Kepala pengelolaan TBM Hedtiandri, mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang telah memberikan bantuan berupa Leptop yang sangat berguna sekali dalam kegiatan yang dilaksanakan saat ini.

Dikatakan Hedtiandri, leptop ini akan digunakan dalam kegiatan Program Anambas Bawah Foundation yaitu Digital English Club (DEC).

“Harapan kami bantuan yang diberikan terus berlanjut demi kemajuan Pendidikan di Anambas, khususnya di Desa tingau,” Kata Hedtiandri dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang sama, Kades Tingau Khermansyah mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolres Kepulauan Anambas dan jajaran, atas silahturahmi dan kunjungan ke desa Tingau ini.

“Ini merupakan perhatian bapak kepada desa kami, bukan sekali ini saja dari pihak bapak menyalurkan bantuan, tapi sudah berkali-kali kepada masyarakat kami, sekali lagi kami atas nama kades dan masyarakat Desa Tingau mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang telah peduli dan perhatian kepada masyarakat desa Tingau,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga menyerahkan Sembako kepada masyarakat dengan menyambangi kerumah warga desa Tingau yang ada di dusun 2, untuk menyalurkan langsung bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak Covid 19.

Sumber | Humas Polres Kepulauan Anambas
Editor | Pinni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *