Bersama Danlanal Tarempa, Kapolres Anambas Tinjau Nasi Kapau di Desa Bayat

oleh -229 views

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cahkyo Dipo Alam, S.I.K bersama Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr.Opsla, kunjungi Desa Bayat Kecamatan Siantan Utara, Senin (28/06/2021).

Sebanyak 73 orang menjalani vaksinasi yang berlangsung di Balai Desa Bayat.

Kapolres AKBP Cakhyo mengatakan, Vaksinasi Jangkau Pulau-pulau atau yang disingkat Nasi Kapau yang merupakan Program Kapolda Kepri dan program pemerintah targetkan satu hari satu juta dosis Vaksin setiap harinya.

“Ini merupakan program pemerintah yang harus kita atensi, karena virus Corona ini sudah masuk tahap yang luar biasa penularan nya, dengan adanya varian baru, yaitu virus Delta yang penularan nya sangat cepat antar manusia karena virus ini lebih lama tahan di udara, lambat atau cepat pasti akan terdampak juga ke kabupaten kita ini,” ucap Kapolres Cakhyo.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan menerima berita yang Negatif saja, Karena tidak ada yang bertanggung jawab akan berita tersebut, tapi cari dan dengarkan berita yang positif nya tentang Vaksin ini.

Di samping itu, vaksin yang masuk di Indonesia sudah di sahkan oleh pemerintah yaitu BPOM dan di halalkan MUI.

Dalam rangka percepatan Nasi Kapau ini, TNI dan Polri serta Tim Nakes adalah sebagai garda terdepan dalam memerangi wabah covid 19.

Dengan dilaksanakannya program satu hari satu juta vaksinasi ini, Kata Cakhyo, “Saya harapkan kepada jajaran Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Babinpotmal agar bersinergi untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, agar masyarakat bisa lebih memahami tujuan vaksinasi ini. Walaupun demikian Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Babinpotmal agar tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, walaupun sudah menerima Vaksinasi Covid 19 ini,” pungkasnya.

Editor | Pinni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *