Geger, Warga Temukan Mayat dalam Posisi Duduk Menonton TV

oleh -868 views
Petugas gabungan evakuasi mayat di Desa Penuba, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga,

LINGGA-ZONASIDIK.COM| Masyarakat Desa Penuba, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga, digegerkan dengan Penemuan mayat di dalam rumah yang beralamat di RT 002, RW 001 Dusun II, Selasa (20/07/2021).

Berdasarkan informasi yang didapat dari seorang warga bernama Akiang tetangga korban, Ia mengatakan korban bernama Asun (63), saat diketemukan meninggal dalam keadaan posisi duduk menonton TV, dengan wajah yang sudah hitam dari kepala korban bercucuran darah.

“Penemuan korban, Awalnya dari cium aroma busuk, lalu dipanggil-panggil tapi tak ada sahutan. Pas pintu dibuka korban meninggal dalan kondisi duduk,” ujarnya.

Menurut Akiang tetangga korban, Asun sebelumnya memiliki riwayat hypertensi dan dokter membenarkan bahwa korban meninggal diduga karna penyakit yang di deritanya.

“Untuk saat ini korban telah dimasukan ke dalam peti mayat dan menunggu di Kremasi menurut Agama Budha, dan juga menunggu makam siap digali, rencana hari ini juga Jenazah di kebumikan di Pemakaman Warga Cina di Dusun Suak Kunting Desa Penuba Timur,” ucapnya.

Setelah mendapat informasi tersebut, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas langsung berkoordinasi dengan pihak Puskesmas dan pihak Keluarga korban yang di Batam dan di Tanjungpinang. Dari hasil visum pihak kesehatan tidak ditemukan tindak kekerasan.

Penulis | Ongki Safutra Ferdaus
Editor | Pinni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *