Pemkab Anambas Gelar Upacara HUT Ke-76 RI

oleh -36 views
Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra Pimpin Upacara HUT Ke-76 RI. (Foto: Istimewa)

GALERI-ZONASIDIK.COM|Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 di lapangan Kantor Bupati Pasir Peti, Selasa (17/8/2021).

Tiga anggota paskibra mengibarkan bendera merah putih, Ismar, Soni Saputra dan Sandi Oktadinarta. (Foto: Istimewa)

Peserta upacara tersebut digelar secara terbatas dan di tayangkan melalui Live Streaming YouTube Pemkab Kepulauan Anambas.

Peserta upacara diikuti oleh TNI AD, TNI AL, Polres Kepulauan Anambas, Satpol PP, Dishub LH, Tagana, ASN dan PTT atau onorer Pemda. (Foto: Istimewa)

Jumlah peserta dibatasi dengan maksimal 30 orang peserta upacara, yang diikuti oleh 3 personil TNI AD, 3 personil TNI AL, 3 Personil Polri, 4 anggota Pol PP, 3 anggota Dishub LH, 3 anggota Tagana, 7 anggota ASN dan 3 anggota PTT (Honorer Pemda).

Peserta upacara saat menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya. (Foto: Istimewa)

Sementara tamu undangan dari unsur Forkopimda Kabupaten Kepulauan Anambas duduk ditempat yang disediakan. Yakni TNI-Polri, Sekretaris Daerah, MUI, LAM, Veteran, BP2KKA dan Tokoh Masyarakat.

Peserta upacara melalui aplikasi Zoom meeting

Adapun yang bertindak sebagai Komandan Upacara Lettu Laut Sunaryo dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra bertindak sebagai inspektur upacara. (Red).

Sesi Foto bersama usai melaksanakan upacara HUT Ke-76 RI. (Foto: Istimewa)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *