Tempat Tugas Baru, Kapolres Anambas: Suasana Kondusif Akan Saya Pertahankan

oleh -275 views
Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.I.K (Foto: Pinni)

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Resmi menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.I.K segera menyesuaikan diri dengan situasi dan keadaan di Kabupaten Kepulauan Anambas. Terutama, dalam penanganan Covid 19 dan Vaksinasi.

Selain itu, AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.I.K yang baru menggantikan Kapolres Anambas yang lama, AKBP Cakhyo Dipo Alam S.I.K mengatakan, akan ciptakan Kabupaten Kepulauan Anambas aman, damai, serta mengayomi masyarakat dengan baik.

“Selama saya bertugas disini, saya akan melindungi, mengayomi masyarakat, serta menciptakan Anambas yang aman, damai, dan suasana kondusif yang sudah tercipta dari sebelum saya disini, akan saya pertahankan,” ucap Kapolres Syafrudin saat ditemui di Ruangannya, Rabu (18/08/2021).

“Terlebih lagi saat ini sedang pandemi Covid-19, kita juga akan membantu Pemerintah Daerah dalam menangani Covid-19,” lanjutnya.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.I.K (tengah) foto bersama awak media

Dimasa pandemi, kata Kapolres Syafrudin, “tentu yang diutamakan dari Polres Kepulauan Anambas saat ini yakni vaksinasi dan penanganan Covid-19,” ujarnya.

Tak hanya itu, Kapolres Syafrudin mengatakan mendukung penuh Pemerintah Daerah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Anambas.

“Kita mendukung penuh upaya dari Pemerintah Daerah dalam menghentikan penyebaran virus ini, karena kita lihat juga banyak sektor yang lumpuh dikarenakan pandemi ini, mudah-mudahan dengan seluruh upaya yang dilakukan Pemerintah Daerah dan Kepolisian dapat membuat pandemi ini berakhir,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Ia mengharapkan kerjasama dari masyarakat dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Kita tidak bisa bekerja sendiri, oleh sebab itu, kita harapkan kerjasama dari masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang mantap di Anambas,” tutupnya.

Editor | Pinni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *