Gunakan KAL Pulau Siantan, Danlanal Tarempa Bagikan Paket Sembako ke Nelayan

oleh -188 views
Lanal Tarempa membagikan paket sembako kepada nelayan di laut Tarempa menggunakan KAL Pulau Siantan

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AL ke 76, Lanal Tarempa melaksanakan bakti sosial dengan bagikan 100 paket sembako kepada nelayan di laut menggunakan KAL Pulau Siantan, Jumat (10/09/2021).

“Hari ini ada 100 paket Sembako yang kita bagikan kepada nelayan di laut menggunakan KAL Pulau Siantan dalam rangka memperingati HUT Angkatan Laut. Dan saya lihat antusias dari para nelayan cukup tinggi ketika pembagian sembako berlangsung,” kata Komandan Pangkalan TNI AL Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M. Tr. Opsla.

Tak hanya membagikan sembako kepada nelayan, Lanal Tarempa juga memberikan sembako serupa kepada Masyarakat Pesisir yang diantar dari rumah kerumah serta kepada Purnawirawan dan Warakawuri yang ada di Anambas.

Gunakan KAL Pulau Siantan, Danlanal Tarempa Bagikan Paket Sembako ke Nelayan

Pada kesempatan ini, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf berharap pada momentum HUT Angakatan Laut ke 76 ini, kedepannya masyarakat maritim tidak dipungkiri sangat diharapkan bisa mendukung serta bekerjasama dengan Lanal Tarempa.

“Karena kita tidak bisa bekerja sendiri, nelayan dan masyarakat maritimlah yang menjadi mata dan telinga Angkatan Laut, dalam hal ini Lanal Tarempa untuk mendeteksi dan lapor cepat apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan,” pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Harian Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Kepulauan Anambas, Yusuf mengucapkan rasa terimakasih kepada Lanal Tarempa atas kepedulian nyata kepada masyarakat maritim serta nelayan yang memang sangat membutuhkan.

Editor | Pinni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *