Gelar Nasi Kapau, Kapolsek Daik Lingga: Mendukung Program Kapolda Kepri

oleh -129 views
Kapolsek Daik Lingga IPTU Idris meninju pelaksanaan vaksinasi

LINGGA-ZONASIDIK.COM| Dalam rangka mendukung program Kapolda Kepri terkait Nasi Kapau (Vaksinasi Jangkau Pulau), Polsek Daik Lingga melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Pulau Pekajang, Rabu (15/09/2021).

Berbagai upaya dilakukan Polres Lingga melalui Polsek Daik Lingga guna percepatan program vaksinasi Covid-19, seperti pengamanan kegiatan vaksinasi hingga ke lokasi vaksinasi jangkau Pulau-pulau yang sulit dijangkau.

Kapolsek Daik Lingga IPTU Idris, S.E,. M.H. mengatakan Polsek Daik Lingga bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika), Bhabinkamtibmas, Babinsa dan tim vaksinasi dari Kabupaten Lingga bekerja sama melaksanakan door to door menghimbau masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

“Selain itu, patroli himbauan door to door di seputaran pulau Pekajang juga terus dilakukan untuk menghimbau dan mengajak masyarakat agar turut serta melaksanakan vaksinasi,” terang Kapolsek IPTU Idris.

“Untuk personel yang bertugas juga mengantarkan masyarakat yang ingin divaksin hingga sampai menuju ke tempat vaksinasi di balai Desa Pulau Pekajang,” sambungnya.

Ia menjelaskan bahwa hal dilaksanakan guna mendukung program Kapolda Kepri terkait program percepatan vaksinasi, untuk menjangkau pulau-pulau mengunjungi masyarakat, dengan harapan tidak ada lagi masyarakat yang belum mendapatkan Vaksinasi Covid-19.

“Selain itu program Ini juga dalam rangka membantu pemerintah dalam mempercepat Vaksinasi Covid-19 agar Pemulihan Ekonomi cepat berjalan,” pungkasnya (Ong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *