Kapolres Anambas Hadiri Tepuk Tepung Tawar Pembangunan Jalan Desa Bayat

oleh -214 views
Kedatangan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas disambut oleh tokoh masyarakat Desa Bayat

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti., S.I.K menghadiri Tepuk Tepung Tawar Pembangunan Jalan Desa Bayat di Kecamatan Siantan Utara, Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (17/09/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Hasnidar, Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar dan Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf.

Juga Danramil Tarempa, Kapten Dede Heriyanto, Kacabjari Natuna di Tarempa, Roy Hufington, Ka Kamenag Anambas, Erizal Abdulah, Camat Siantan Utara, Tarmizi, Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Husein, Kapolsek Palmatak, Iptu Ridwan, Kasat Polair, Iptu Martias dan Kepala Desa Se Kecamatan Siantan Utara serta tokoh masyarakat Desa Bayat.

“Pada pagi ini kita bersama forkopimda berkesempatan hadir langsung untuk melaksanakan tepuk tepung tawar pembangunan jalan dari Dusun Air Bandung ke Desa Bayat, dimana masyarakat disini menanti-nanti pelaksanaan tepuk tepung tawar untuk mencurahkan rasa gembira dan sebagai rasa syukur atas terlaksananya pembangunan tersebut,” kata Kapolres Syafrudin.

Ia berharap dengan pembangunan jalan tersebut selain mempersingkat jarak tempuh transportasi, juga dapat menumbuhkan ekonomi masyarakat setempat.

Selain itu, Kapolres AKBP Syafrudin Semidang Sakti juga mendampingi Bupati Anambas saat peninjau proses Vaksinasi Covid-19 dan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu dan anak-anak Yatim Piatu.

Dalam kesempatan yang sama, Ia juga mengajak seluruh masyarakat Anambas untuk menjalani vaksinasi agar pandemi Covid 19 ini segera berakhir.

“Alhamdulillah, saya sekeluarga sudah divaksin, tujuannya apabila kita sudah divaksin bila mencapai 90 persen, maka virus akan melemah, dan imun kita semakin kuat, semoga kita semua terlindungi sama Covid-19, Amin ya rabbal alamin,” pungkasnya.(Pin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *