Berhasil Temukan ABK KM Star 86 di Tokong Malang Biru, Kapolres Anambas Beri Apresiasi Kepada Tim Gabungan

oleh -450 views
Tim gabungan dari Basarnas Pos SAR Anambas, Polairut Polres Kepulauan Anambas dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kabupaten Kepulauan Anambas setelah mengevakuasi Reki Heriadi (kiri ketiga) ABK KM. Start 86

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Upaya pencarian korban hilang KM. Star 86 berbuah manis, ABK yang sempat terjatuh diluat lepas perairan Tokong Malang Biru selama 2 malam ditemukan dengan kondisi selamat diatas bukit pulau tersebut.

Tim Basarnas Pos SAR Anambas dan Polairud Polres Kepulauan Anambas beserta BPBD Kabupaten Kepulauan Anambas telah mengevakuasi korban pada 10.00 WIB, Selasa (21/09/2021).

Sehubungan dengan ini, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti., S.I.K memberikan apresiasi kepada tim gabungan yang telah berhasil menemukan korban bernama Reki Heriadi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim yang bertugas dalam kesempatan ini, untuk loyalitas yang telah diberikan tim dilapangan,” ujar Kapolres Syafrudin Semidang Sakti.

Sebelumnya lanjut Kapolres Syafrudin Semidang Sakti, “Kami menerima laporan dari Kapten KM. Star 86 yang melaporkan ABK nya hilang dalam perjalanan laut dari Kijang menuju Tarempa. Seketika itu, saya memberikan intrusi kepada jajarann Polres Kepulauan Anambas dari Polairud untuk melakukan pencarian,” ungkapnya. (Pin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *