Pembelajaran Tatap Muka di Anambas Segera Digelar

oleh -218 views
Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Kabupaten Kepulauan Anambas, Nurman (Foto: Pinni)

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Kepulauan Anambas akan segera digelar pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kepulauan Anambas, Nurman kepada awak media, Rabu (22/09/2021) diruang kerjanya.

Nurman menyebutkan, saat ini Pemerintah Daerah masih menunggu Surat Edaran (SE) Gubernur Kepulauan Riau yang akan keluar pada 1 Oktober 2021 tentang pembukaan proses PTM untuk keseluruhan sekolah.

“Minggu depan, keluarnya surat edaran gubernur nanti, semua sekolah di Provinsi Kepri akan dibuka secara keseluruhan,” sebutnya.

Dalam PTM nanti kata Nurman, setiap guru yang mengajar wajib divaksin dan 20 persen harus menjalani antigen saat proses pembelajaran berlangsung.

Selain itu, protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak nantinya juga diterapkan di masing-masing sekolah.

“Dalam proses pembelajaran nanti, pak gubernur memberikan instruksi kepada kita, bagi guru yang belum divaksin agar tidak masuk sekolah dulu dan disarankan segera melakukan vaksinasi,” ujarnya. (Pin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *