Ratusan Paket Sembako Alumni Akpol 97 Wira Pratama Disalurkan ke Masyarakat Anambas

oleh -195 views
Kasat Polairud, Iptu Martias (kiri) dan Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Husein (kanan) membagikan paket sembako kepada warga Anambas (Foto: Pinni)

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Sebanyak 500 paket sembako dari Alumni Akpol 97 Wira Pratama disalurkan Satuan Polisi Air dan Udara (Kasat Polairud) Polres Kepulauan Anambas kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) secara simbolis dibagikan oleh Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti., S.I.K yang diwakili Kepala Satuan Polisi Air dan Udara (Kasat Polairud), Iptu Martias didampingi Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Husein bertempat di Pelabuhan Sri Siantan, Jumat (24/09/2021).

Bansos dari Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 97 Wira Pratama tersebut dibagikan kepada nelayan Pulau Tarempa sebanyak 200 paket, nelayan Kiabu sebanyak 97 paket, perwakilan Bhayangkari dan PHL sebanyak 9 paket, pekerja buruh sebanyak 50 paket, pekerja ojek sebanyak 30 paket, wartawan sebanyak 14 paket dan masyarakat umum sebanyak 100 paket.

“Hari ini saya mewakili bapak Kapolres Anambas dan Alumni Akademi Kepolisian 97 Wira Pratama menyerahkan bantuan sosial paket sembako sebagian besar distribusikan ke Desa Tarempa, Kiabu dan daerah wilayah Pesisir lainnya,” kata Iptu Martias kepada awak media usai menyerahkan paket sembako.

Kata Iptu Martias, Bansos ini merupakan bentuk kepedulian Alumni Akpol 97 Wira Pratama dan upaya meminimalisir dampak pendemi Covid -19 yang telah lama melanda.

“Semoga pemberian pada hari ini dapat meringankan beban masyarakat pada masa sulit yang kita rasakan bersama saat ini,” pungkasnya. (Pin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *