HNSI Salurkan Ratusan Bansos Alumni Akpol 97 dari Polres Anambas

oleh -213 views
Sekretaris HNSI Kabupaten Kepulauan Anambas, Dedi Syahputra (baju putih) menyalurkan paket sembako kepada Ketua nelayan Kecamatan Siantan

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Kepulauan Anambas menyalurkan 200 paket sembako kepada nelayan Kecamatan Siantan.

Bertempat di Kantor HNSI Anambas jalan Ahmad Yani Darat, paket sembako dibagikan oleh Sekretaris HNSI Anambas, Dedi Syahputra kepada ketua kelompok nelayan yang berada di wilayah Kecamatan Siantan.

Dedi menyampaikan paket sembako yang disalurkan merupakan bantuan sosial dari Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 97 Wira Pratama yang diserahkan oleh Satuan Polisi Air dan Udara (Sat Polairud) Polres Kepulauan Anambas.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini, kita sudah menyerahkan bantuan kepada nelayan dari kepolisian sebanyak 200 paket sembako,” ucap Dedi kepada sejumlah awak media, Jumat (24/09/2021) malam.

Dengan adanya bantuan ini, Dedi berharap dapat bermanfaat bagi penerima.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para nelayan yang terdampak Covid-19 secara langsung maupun tidak langsung,” pungkas Dedi yang juga menjabat selaku Ketua Pengawas Koperasi Unit Desa (KUD) Tarempa tersebut. (Pin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *