Kelurahan Tarempa Gelar Aksi Bersih Lingkungan 2021

oleh -184 views
Asik bersih-bersih dilaksanakan di sekitar wilayah Tarempa

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Usai memeriahkan Hari Keberhasihan Sedunia, Kelurahan Tarempa kembali melaksanakan Aksi Bersih Lingkungan.

Kegiatan yang diawali dengan senam pagi, dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Sekretaris Daerah, TNI, Polri, Kacabjari Tarempa, anggota DPRD Anambas, stekholder Kelurahan Tarempa, Camat Siantan, Kepala BMKG Tarempa, Bank Riau dan BPJS.

Luar Tarempa, Syamsir mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam suasana hari Kebersihan Sedunia (World Cleanup Day) pada 21 September 2021 lalu. Upaya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan untuk mewujudkan masyarakat hidup bersih, sehat dan bahagia.

“Hari ini kami kembali melaksanakan bersih-bersih dalam suasana Hari Kebersihan Sedunia atau yang disebut World Cleanup Day,” kata Syamsir kepada awak media, Sabtu (25/09/2021).

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk mensosialisasikan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, serta meningkatkan peran aktif masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan disekitar tempat tinggalnya,” sambungnya.

Dikatakan Syamsir, kegiatan ini bekerja sama dengan Premier Oil A Harbour Energy Company dan Pengembangan Masyarakat MADANI serta didukung oleh Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Anambas. (Pin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *