Puncak HUT TNI Ke 76, Lanal Tarempa Bersama Forkopimda Anambas Ikuti Upacara Secara Virtual Dipimpin Presiden RI

oleh -129 views
Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas mengikuti upacara HUT TNI ke 76 di ruang Media Call Center Mako Lanal Tarempa secara virtual

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tarempa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kepulauan Anambas mengikuti upacara peringatan HUT ke 76 TNI di ruang Media Call Center Mako Lanal Tarempa, Selasa (05/10/2021) secara virtual.

Upacara dilaksanakan secara langsung di Istana Bogor dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo dan diikuti oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Danlanal Tarempa, Danlanudal Matak, Kapolres Kepulauan Anambas, diwakili Wakapolres Kepulauan Anambas, dan Danramil 02 Tarempa mewakili Dandim 0318/Natuna

Juga turut hadir Kapolsek Siantan, Bea Cukai Tarempa, Kacabjari Natuna di Tarempa, Keimigrasian Tarempa dan seluruh Prajurit Lanal Tarempa dan Koramil 02 Tarempa.

Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke 76, pada 05 Oktober 2021 mengusung tema “ Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”.

Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr. Opsla melalui Danlanudal Matak, Mayor Laut (P) Agus Bakhrudin menyampaikan bahwa peringatan HUTke 76 TNI di wilayah Kepulauan Anambas meskipun dalam suasana pandemi Covid-19 harus tetap terlaksana dengan sejumlah rangkaian kegiatan.

Kegiatan tersebut diantaranya Serbuan Vaksinasi dan pembagian sembako kepada warga yang telah mengikuti vaksinasi, upacara HUT ke-76 TNI, penyerahan tali asih dan bantuan sembako kepada purnawirawan TNI dan Warakawuri di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Selain itu, Ia juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada jajaran Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas yang turut hadir dan mensupport pelaksanaan peringatan HUT ke-76 TNI tahun 2021, tambah Danlanal Tarempa (05/10/2021).

Dalam kesempatan acara ramah tamah diakhir rangkaian acara peringatan HUT ke-76 TNI, Mayor Laut (P) Agus Bakhrudin selaku Danlanudal Matak, menambahkan bahwa “Pangkalan TNI AL Tarempa, Lanudal Matak dan Koramil jajaran Kodim 0318/Natuna di Kepulauan Anambas mewakili Tentara Nasional Indonesia sebagai alat negara bersama rakyat siap menjaga kedaulatan NKRI, bersama rakyat TNI kuat, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang,” pungkasnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *