DPUPRPRKP: Pembangunan Jalan Lingkungan di Letung Sudah 80 Persen

oleh -44 views
Proses pengerjaan pembangunan jalanan lingkungan di wilayah Letung

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PUPRPRKP) Kabupaten Kepulauan Anambas(KKA) Melalui Bidang Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman melakukan pemantauan serta pengawasan yang sedang dikerjakan oleh pihak ketiga untuk pembangunan jalanan lingkungan di wilayah Letung lebih tepatnya di daerah Tanjung, Selasa (19/10/2021).

Diketahui bahwa pembangunan jalanan lingkungan di wilayah Letung mengubah jalan jembatan kayu menjadi jalan semen beton,berdasarkan penelusuran di lpse.anambas.kab.go.id nilai pagu paket tersebut Rp 1.441.287.354,00 berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah(APBD) Tahun 2021.

Kepala Bidang(Kabid) Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Zuherman, S.T menyampaikan dirinya bersama beberapa staf di bidang Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman turun langsung ke Letung guna melakukan pemantauan serta pengawasan yang sedang dikerjakan.

“Dari hasil pemantauan tersebut, sudah 80 persen pengerjaannya, mudah-mudahan 2 minggu kedepan sudah bisa di lalui masyarakat,” ujarnya.

Lanjut, Zuherman juga mengatakan antusias masyarakat did daerah dalam pembangunan jalan lingkungan di Letung cukup aktif membantu pengerjaannya serta diterima dengan positif, karena ini merupakan aksesnya masyarakat.

“Alhamdulilah hasil pengawasan pengerjaannya dari awal sampai saat ini tidak ada kendala,komunikasi antara DPUPRPRKP dengan pihak konsultan pun dalam hal pengawasan serta pemantauan terjalin sangat baik dan kami berharap di Tahun 2022 adanya kelanjutan dari pembangunan tersebut,” kata Zuherman. (Pin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *