Anggota DPRD Anambas Kunker di Kecamatan Jemaja

oleh -29 views
 Perangkat Desa sedang membahas pengerjaan akses jalan di Desa Mampok

GALERI-ZONASIDIK.COM| Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Anambas lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kecamatan Jemaja, Rabu (20/10/2021).

Anggota Komisi III DPRD Anambas, Ayub S.Ip menjelaskan, dalam kunkernya kali ini, Dirinya meninjau langsung akses jalan yang menghubungkan Desa Mampok, Batu Berapit, dan Dusun Langan.

Ayub meninjau langsung proses pengerjaan jalan yang menghubungkan 3 Desa

“Kita meninjau akses jalan yang sudah belasan tahun saat Anambas masih masuk ke Kabupaten Natuna belum tersentuh, masyarakat juga berharap pembangunan jalan ini bisa berlanjut, dan Alhamdulillah saat ini sudah mulai dikerjakan,” jelasnya.

Ayub saat menyapa masyarakat setempat

“Jalan ini merupakan penghubung antar Desa, yang mana bisa membantu meningkatkan perekonomian masyarakat setempat, serta dapat mempermudah masyarakat baik ketika berbelanja maupun akses anak-anak sekolah, karena saat ini anak-anak berangkat sekolah masih menggunakan sampan,” lanjut Ayub.

Perangkat Desa, Babinsa, sedang berdiskusi dengan Anggota Komisi III DPRD Anambas

Lanjut Ia menerangkan, tak hanya masalah akses penghubung antar Desa, masyarakat Desa Mampok juga sampai saat ini masih belum bisa menikmati akses Internet dikarenakan jaringan telekomunikasi belum masuk ke Desa tersebut, sehingga masyarakat berharap nantinya jaringan telekomunikasi bisa masuk ke Desa mereka.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *