Pulang dari PON Papua, Lukman Hakim Atlet Tarung Derajat Disambut Meriah

oleh -250 views

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Bupati dan Wakil Bupati bersama jajaran Forkompinda Kabupaten Kepulauan Anambas menyambut kedatangan Lukman Hakim atlet Cabang Olahraga (Cabor) Tarung Derajat peraih medali perak di PON XX Papua.

Penyambutan tersebut berlangsung di Pelabuhan Tarempa, Rabu (20/10/2021).

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris mengatakan penyambutan ini merupakan salah satu bentuk peduli dan bangganya masyarakat Anambas atas prestasi yang telah diraih oleh Lukman Hakim.

“Kita semua bangga terhadap prestasi yang telah diraih oleh Lukman Hakim,” ujarnya.

Abdul Haris menyebutkan bahwa Lukman memiliki peluang besar terkait cita-citanya yang ingin menjadi polisi.

“Tadi ketika kita bertanya tentang cita-cita oleh Lukman Hakim sendiri, Ia ingin menjadi polisi, dan Alhamdulillah dari Kapolsek Siantan pun menjawab bahwa ada peluang besar bagi Lukman untuk menggapai cita-citanya tersebut,” ucapnya.

Sementara itu, Lukman Hakim selaku putra daerah ikut dalam PON Papua 2021 juga mengajak seluruh anak muda yang ada di Anambas untuk tidak patah semangat dalam menggapai mimpinya.

“Semua impian pasti ada jalannya untuk menggapai mimpi tersebut, maka dari itu bagi seluruh anak-anak muda yang ada di Anambas untuk terus berusaha dan jangan patah semangat,” tutur Lukman. (Pin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *