Peringati Maulid Nabi Muhammad, Polres Anambas Bagikan Puluhan Paket Sembako

oleh -171 views
Wakapolsek Siantan, Ipda Robin TP SH (kanan kedua) saat memberikan paket sembako ke anak yatim

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Polres Kepulauan Anambas memberikan santunan berupa sembako kepada kaum duafa dan anak yatim piatu, Kamis (21/10/2021).

Sebanyak 50 paket sembako dibagikan secara simbolis oleh Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K diwakili oleh Wakapolsek Siantan, Ipda Robin TP SH di Masjid Istiqomah.

Selain itu, personil Polres Kepulauan Anambas juga melaksanakan kegiatan bersih – bersih di sekitar Masjid Istiqomah.

Hal itu dilakukan untuk menciptakan Polri yang Presisi dengan tema “Meneladani Akhlak dan kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi”.

Personil Polres Kepulauan Anambas membersihkan halaman Masjid Istiqomah

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K  menjelaskan kegiatan tersebut merupakan segelintir kegiatan dari Polres Kepulauan Anambas, direncanakan akan ada banyak kegiatan – kegiatan lain yang akan dilaksanakan kedepannya.

“Kegiatan itu nantinya melibatkan dan membantu masyarakat, hal tersebut bertujuan agar hubungan emosional yang terjalin antara pihak Polri dan masyarakat dapat berlangsung secara terus menerus,” ucap Syafrudin Semidang Sakti.

Ia berharap dalam kesempatan ini masyarakat dapat mencontoh dan meneladani sifat Nabi, sehingga dengan itu akan timbul kehidupan bermasyarakat yang aman, damai, dan harmonis. (Pin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *