Kapolres Anambas Kawal Kepulangan Tim Verifikasi Lapangan Kemensos

oleh -37 views

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Kapolres Kepulauan Anambas kawal kepulangan Tim Verifikasi Lapangan Kementrian Sosial “Penerima Tanda Kehormatan Satyalancana Kebaktian Sosial” (SLKS) di Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (24/11/2021).

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.I.K mengatakan dalam kunjungan tersebut pihaknya telah menyiapkan personel untuk memberikan pengamanan baik terbuka maupun tertutup dan pengawalan dari tibanya hingga kepulangan.

“Dalam Pelaksanaan Pengantaran Tim Vertifikasi ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan agar dapat terputusnya rantai penyebaran Covid-19 di Anambas yang kita cintai,” kata Kapolres, Syafrudin Semidang Sakti.

Selain kapolres Anambas didampingi Kapolsek Siantan, Bupati bersama Sekretaris Daerah, Danlanal Tarempa, Danramil 02 Tarempa juga ikut mengantar kepulangan Tim Verifikasi Lapangan Kementrian Sosial.

Adapun daftar tim verifikasi dalam kunjungan tersebut adalah Kepala Biro Gelar Tanda Jasa dan Tanda kehormatan, Sekretariat Militer Presiden RI, a TNI (MAR) Ludi Prastyono. Serka Apm /Putri Setiawati A, Inspektur Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Drs.Laode Taufik Nuryadin M.SI, Pendamping dari Kemensos Fitrachul Adam dan Dinas Sosial Provinsi, Teguh. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *