Terus Dipacu, Vaksinasi Kecamatan Kute Siantan Capai 78 Persen

oleh -145 views
Plt. Camat Kute Siantan, Rais saat diwawancarai awak media (Foto: Pinni)

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Capaian Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Kute Siantan dosis pertama sudah mencapai 78 persen.

Hal itu diungkapkan oleh Plt. Camat Kute Siantan, Rais kepada awak media disela-sela kegiatannya menghadiri undangan PGRI Cabang Kute Siantan, Rabu (24/11/2021).

“Jadi sekarang ini, secara data pencapaian vaksinasi sudah 78 persen dari target 2.628, hal ini tentunya dilakukan untuk menciptakan kekebalan tubuh agar kita semua terhindar dari tertularnya Virus Corona,” ujarnya.

Mengingat 80 persen yang ditargetkan oleh Pemkab Kepulauan Anambas di setiap kecamatan, Pemerintah Kecamatan Kute Siantan bersama TNI-Polri serta Tenaga Kesehatan setempat terus berupaya melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat.

“Agar mencapai target, kita setiap Hari Kamis membuka vaksinasi di Balai Desa Payalaman untuk masyarakat Kecamatan Kute Siantan yang disebut dengan Gerai Vaksinasi sinergi,” ucapnya.

Dalam pencapaian vaksinasi ini sambung Rais, “Kami juga dijadikan sebagai pembuatan film dokumenter oleh pegiat Film di Anambas, untuk mengingatkan kepada masyarakat bahwasannya vaksinasi itu halal dan sehat,” tambahnya.

Dikondisi saat ini, Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Kute Siantan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. (Pin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *