Premier Oil dan YPPM Madani Gelar FGD Aksi Cegah Stunting

oleh -144 views

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Melalui Focus Group Discussion (FGD), Premier Oil bersama Yayasan Pendidikan dan Pengembangan Masyarakat (YPPM) Madani melaksanakan Aksi Cegah Stunting bersama Kader Posyandu dan Stakeholder Se Kecamatan Siantan, Kamis (2/12/2021).

Ketua Yayasan Pendidikan dan Pengembangan Masyarakat (YPPM) Madani Arman Andrias, mengatakan, dilaksanakan kegiatan ini bertujuan untuk mencari solusi bersama kader posyandu dan pemerintah agar berbentuk aksi dalam pencegahan Stunting di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami berharap dengan di adakan FGD ini dapat menekan pertumbuhan angka Stunting di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucap Arman Andreas.

Selain itu, Community Invesment Manager Premier Oil, Awalus Sadek, mengucapkan terimakasih atas di selenggarakan kegiatan Aksi Cegah Stunting bersama FGD dan kader posyandu se Kecamatan Siantan.

“Kami dari Permier Oil menyambut baik atas diadakannya kegiatan FGD,” ucapnya.

Awalus Sadek menyebut, selayaknya di Kabupaten Kepulauan Anambas ini tidak ada Stunting dikarena hasil alamnya sangat bagus dan segar seperti ikan.

Oleh karena itu, ikan merupakan protein yang sangat bagus tentunya di tambahkan dengan asupan-asupan lain seperti susu dan daging supaya bisa mencegah dari Sunting. Dengan harapan diadakan FGD bisa dihasilkan yang baik dan dapat mencegah Stunting bagi ibu hamil, balita dan remaja di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Selanjutnya, sebagai pemateri Aksi Cegah Stunting dilaksanakan oleh, Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas, BAPPEDA Kabupaten Kepulauan Anambas dan P3MD.

Acara dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB) Kabupaten Kepulauan Anambas, Premier Oil, Camat Siantan, Lurah Tarempa, P3MD serta Kader Posyandu. (Pin/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *