Penerima Bantuan Dukungan Fasilitas UKM Merasa Terbantu

oleh -179 views
Jaminal (52) saat menerima bantuan dukungan fasilitas dari Premier Oil A Harbour Energy Company yang disalurkan melalui komunitas P2K2 di Kantor Desa Batu Ampar

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Dalam membantu memulihkan perekonomian, komunitas Pemuda Peduli Kampung Kite (P2K2) menyalurkan bantuan fasilitas kepada para Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kecamatan Kute Siantan.

Gerakan tersebut tentu sangat membantu dan meringankan beban masyarakat dengan memberikan beberapa peralatan UKM.

Salah satu penerima bantuan tersebut, Jaminal (52) warga Desa Batu Ampar menyampaikan, bahwa dirinya sangat terbantu dengan mendapatkan bantuan dari Premier Oil A Harbour Energy Company yang disalurkan melalui komunitas P2K2.

“Dengan adanya bantuan ini tentu saya sangat terbantu. Terima kasih kepada Premier Oil dan Pemuda Peduli Kampung Kite yang telah memberikan bantuan ini,” ucapnya usai menerima bantuan di Kantor Desa Batu Ampar, Sabtu (11/12/2021).

Diketahui, Jaminal seorang Ibu Rumah Tangga yang memiliki usaha penjual Mie Tiaw dan Epok-epok salah satu usahanya yang telah lama ia tekuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dirinya mengaku selama ini sering ada pendataan namun tidak pernah benar-benar menerima bantuan. Ia seakan tidak percaya bantuan fasilitas berupa dandang kukus, ampia manual, kompor, dan gerobak didapatkan secara cuma-cuma.

“Saya tidak menyangka mendapatkan barang-barang yang sangat dibutuhkan ini, mengingat saya tidak mampu membeli. Mudahan yang memberikan dimurahkan rezekinya,” imbuhnya. (Pin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *