Bhabinkamtibmas Polres Anambas Terus Optimalisasi Vaksinasi Tahan I dan II

oleh -51 views

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Menekan dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, Polres Kepulauan Anambas melalui Bhabinkamtibmas himbau pelaksanaan Vaksinasi Tahap I dan II kepada masyarakat Desa Tarempa Barat Daya dan Desa Tarempa Timur, Selasa (14/12/2021)

Himbauan ini, merupakan langkah untuk mendisiplinkan warga masyarakat sekaligus ajakan untuk melawan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas.

“Kita menginformasikan sekaligus mengajak kepada tokoh masyarakat agar mengikuti program Pemerintah yakni, Pelaksanaan Vaksinasi Tahap I dan II, agar masyarakat terbebas dari berbagai macam penyakit menular yang sumbernya dari Covid -19,” ujar Brigadir Pasaribu.

Selaku Bhabinkamtibmas Desa Tarempa Barat Daya, Brigadir Pasaribu berseru kepada masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan.

“Bagi masyarakat khususnya yang berada di wilayah Hukum Polres Kepulauan Anambas, Polsek Siantan, mari optimalisasi pelaksanaan vaksinasi Tahap I dan II dan tetap waspada dan tetap jaga kesehatan,” tuturnya (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *