Sat Polairud Polres Anambas Himbau Pengguna Transportasi Laut Waspada Cuaca Buruk

oleh -221 views
Personil Sat Polairud Polres Kepulauan Anambas saat memberikan himbauan kepada pengguna transportasi laut di pelabuhan Sri Siantan

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Memasuki musim utara, Satuan Polisi Air Udara (Sat Polairud) Polres Kepulauan Anambas melakukan himbauan kepada masyarakat nelayan untuk mewaspadai cuaca buruk guna menghindari kemungkinan terjadinya kecelakaan di laut, Kamis (16/12/2021).

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP syafrudin Semidang Sakti, S.I.K melalui Kasat Polairud, Iptu Martias mengatakan, himbauan ini terus diberikan kepada seluruh masyarakat pengguna jasa trasportasi laut agar memperhatikan keselamatan penumpang pengguna transportasi saat melakukan penyebarangan.

“Mengingat cuaca buruk yang terjadi di perairan Anambas dalam minggu-minggu ini, kita terus memberikan himbau agar pengguna transportasi laut untuk selalu waspada baik terhadap gelombang tinggi maupun angin kencang,” kata Iptu Martias saat dikonfirmasi.

Kata Dia, saat ini Personil Sat Polairud Polres Kepulauan Anambas juga melaksanakan patroli di seputaran perairan Anambas.

Selain itu, Ia juga mengingatkan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan guna untuk menekan angka penularan penyebaran Covid 19 khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas. (Pin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *