Premier Oil A Harbour Energy Company Beri Bantuan Fasilitas UKM, Penerima: Ini Sangat Membantu

oleh -214 views
Penyerahan Bantuan Dukungan Fasilitas Usaha Kecil Menengah di Gedung Lembaga Pengembangan Ekonomi dan Koperasi (Lepenkop) Desa Putik, Kecamatan Palmatak

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Di penghujung tahun 2021, Premier Oil A Harbour Energy Company kembali melakukan kegiatan CSR dengan memberikan bantuan dukungan fasilitas bagi 30 pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di tiga desa yang berada Kecamatan Palmatak.

Bertempat di Gedung Lembaga Pengembangan Ekonomi dan Koperasi (Lepenkop) Desa Putik, Senin (20/12/2021) penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung kepada para pelaku UKM.

Dalam kesempatan itu, dihadiri oleh Sekcam Palmatak, Wan Mahdar, Kades Putik, Azman Riadi, Kades Belibak, Marzuki dan Muhsin mewakili Kades Ladan serta 30 ibu-ibu pelaku UKM dari 3 Desa yakni Putik, Ladan dan Belibak serta dihadiri oleh Awalus Sadeq selaku Community Invesment Manager dari Premier Oil A Harbour Energy.

Syahril selaku ketua Lepenkop sekaligus koordinator kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Premier Oil A Harbour Energy yang sudah memberikan kepercayaan untuk menjalankan program CSR dan berharap penerima bantuan bisa memanfaatkan bantuan yang sudah diberikan.

Hal senada juga disampaikan Wan Mahdar mewakili Pemerintah Kecamatan mengapresiasi kegiatan CSR Premier Oil, Ia mengucapkan terima kasih karena pelaku usaha ditengah pandemi mendapat bantuan.

“Semoga pandemi segera berlalu namun bantuan tetap diberikan. Dimana kegiatan ini sangat aktif dan sering memberikan bantuan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Awalus Sadeq mewakili Managemen Premier Oil A Harbour Energy Company mengucapkan terima kasih atas dukungan semua stakeholder sehingga kegiatan CSR berjalan sukses.

Ia berharap agar bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan pendapatan pelaku UKM.

Pada kesempatan yang sama, Asmawati penerima bantuan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung khusus dari perusahaan, “Bantuan ini sangat membantu kami untuk kembali menjalankan usaha yang terimbas karena pandemi,” tuturnya. (Pin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *