Bupati Anambas Hibahkan Alat Selam ke Kelompok Nelayan Desa Candi

oleh -212 views
Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris menyerahkan alat selam kepala nelayan tangkap di Balai Desa Candi (Foto: Pinni)

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas menyerahkan bantuan berupa Fins, Snorkel dan Kacamata Selam sebanyak 42 buah kepada nelayan tangkap di Balai Desa Candi, Selasa (4/1/2022)

Bantuan tersebut dihibahkan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Dinas Perikanan Pertanian dan Pangan (DPPP) kepada kelompok nelayan yang berada di Desa Candi, Kecamatan Palmatak.

Bupati, Abdul Haris menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas pada khususnya berupaya dan berusaha untuk bagaimana memberikan kesejahteraan kepada masyarakat terutama nelayan.

“Bermacam cara dan upaya yang kita programkan dalam bentuk kegiatan, salah satunya serah terima alat bantu nelayan yang kita hibahkan hari ini,” ucapnya.

Dengan bantuan sarana ini, Abdul Haris berharap dapat meringankan beban nelayan dalam mencari rezeki.

“Saya berharap bersama pak Wakil Bupati, bantuan ini bermanfaat bagi nelayan dan bisa digunakan secara berkesinambungan, maka tolonglah dipelihara dengan baik alat ini,” pesannya. (Pin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *