Didampingi Bupati Anambas, Wagub Kepri Buka Perhelatan MTQ ke VII Tingkat Kabupaten

oleh -46 views
Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina didampingi Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Hasnidar beserta Wakil Ketua I, Syamsir Umri dan Wakil Ketua II Firdian Syah serta Sekretaris Daerah, Sahtiar, Forkopimda dan OPD Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas membuka Perhelatan MTQ ke VII Tingkat Kabupaten.

GALERI-ZONASIDIK| Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VII tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas resmi dibuka. Penyelenggaraan kompetisi perhelatan religi tersebut diagendakan berlangsung mulai dari 7 sampai dengan 11 Maret 2022 mendatang di Kecamatan Siantan.

Perhelatan MTQ tersebut diawali dengan pelepasan 500 kafilah dari 10 kecamatan di Anambas, yang mengikuti Pawai Taaruf dengan rute dari jalan Patimura ke jalan Hangtuah lalu melewati jembatan Selayang Pandang II menuju Masjid Agung Baitul Makmur.

Dengan mengusung tema “Kembali kita Gaungkan Semangat Belajar dan Membaca Al-Quran kepada Masyarakat Guna Menciptakan Generasi Muda yang Berakhlakulkarimah Menuju Anambas yang Madani, Baldatun, Thayyibatun Wa Robbun Ghogur” itu, dibuka oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Hj. Marlin Agustina, Selasa (8/3/2022).

Dalam sambutan, Marlin Agustina mengapresiasi Pelaksanaan MTQ ke 7 tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas tahun 2022 ini, yang telah mempersiapkan dengan matang.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris dalam sambutanya menyampaikan, tahun 2022 ini Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ ke IX tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

Kata Dia, pelaksanaan MTQ pada bulan Juni mendatang direncanakan akan diselenggarakan pada siang hari, agar para tamu dan keenam kabupaten yang hadir nantinya bisa menikmati keindahan kota Anambas.

Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina menyampaikan sambutan di perhelatan MTQ ke VII tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas.
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris menyampaikan sambutan di perhelatan MTQ ke VII tingkat Kabupaten.
Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar menyampaikan laporan MTQ ke VII tingkat Kabupaten.
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris melantik Dewan juri MTQ ke VII tingkat Kabupaten.
Penyerahan piala bergilir MTQ dari Kecamatan Siantan kepada Bupati Kepulauan Anambas dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.
Penaikan bendera MTQ oleh pasukan khusus diiringi lagu himne MTQ.
Tamu undangan yang hadir pada perhelatan MTQ ke VII tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas.
Foto bersama usai mengikuti rangkaian acara MTQ ke VII tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.