Malam Kedua, Wabup Anambas Laksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Hikmah Desa Tebang

oleh -144 views
Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra saat menyampaikan sambutan di Masjid Al Hikmah di Desa Tebang, Kecamatan Palmatak.

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra melaksanakan Safari Ramadhan malam kedua di Desa Tebang, Kecamatan Palmatak, Jumat (15/04/2022).

Safari Ramadhan yang menjadi perekat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat itu, bertempat di Masjid Al Hikmah Desa Tebang.

Wan Zuhendra dalam sambutannya mengatakan, Safari Ramadhan ini adalah hari kedua yang dilaksanakan pemerintah daerah dalam mempererat silaturahmi bersama masyarakat khusus warga Desa Tebang.

“Alhamdulilah, silahturahmi malam kedua ini bisa kembali kita laksanakan,” ujarnya.

Di bulan Ramadhan ini, kata Dia, “Tentunya kita semua mau meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Mudah-mudahan di bulan penuh berkah ini, kita diberikan kesehatan beribadah mendekati diri kepada Allah SWT,” sambungnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tebang, Yuherdi mengucapkan terima kepada Pemerintahan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Tebang.

“Saya mewakili seluruh masyarakat Desa Tebang dan pengurus masjid mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Wakil Bupati bserta rombongan atas kegiatan pada malam ini. Tentunya ini untuk menjalin silaturahmi,” ucapnya.

Selain itu, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah menyalurkan beberapa bantuan kepada masyarakat.

Dalam momentum tersebut, Wan Zuhendra bersama rombong membagikan kain sarung kepada pengurus Masjid dan Surau di wilayah Kecamatan Palmatak, dan paket Sembako dari Bazas Kabupaten Kepulauan Anambas untuk kaum Duafa serta bibit tanaman dari Dinas P3 Kabupaten Kepulauan Anambas untuk kelompok tani Desa Tebang. (Pin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.