Silahturahmi Desa Telaga, Wabup Wan Zuhendra: Bisa Berinteraksi antara Kita

oleh -120 views
Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra menyampaikan sambutan di Masjid At Taqwa Desa Telaga, Kecamatan Siantan Selatan.

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Memasuki Ramadhan ke 16, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas kembali melaksanakan Safari Ramadhan keempat di Desa Telaga, Kecamatan Siantan Selatan, Minggu (17/04/2022).

Safari Ramadhan yang digelar tersebut, berlangsung di Masjid At Taqwa Dusun II Desa Telaga.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zehendra mengatakan, kegiatan ini merupakan kunjungan pemerintah daerah dalam menjalani silahturahmi dengan masyarakat.

“Kunjungan ini, perjalanan saya yang keempat dalam mengunjungi masyarakat. Dengan silahturahmi ini, kita bisa berinteraksi antara kita masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang dalam hal ini antara masyarakat Siantan Selatan bersama masyarakat umumnya Pemerintah Daerah,” ucapnya dalam sambutannya.

Melalui momentum ini, kata Dia, sangat penting dilaksanakan, karena di bulan suci Ramadhan tentu banyak rahmat yang diberikan oleh Allah SWT. Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas memohon maaf kepada masyarakat dalam hubungan minannas.

“Saya atas nama pemerintah dan atas nama pribadi dan keluarga mewakili seluruh pegawai pemerintahan dalam hal ini, kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat wabil khusus masyarakat Kecamatan Siantan Selatan,” ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Desa Telaga, Syawaludin mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mengunjungi Desa Telaga dalam rangka Safari Ramadhan.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Wakil Bupati beserta rombongan yang telah meluangkan waktu mengunjungi desa kami dalam rangka Safari Ramadhan 1443,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Wan Zuhendra bersama rombong membagikan kain sarung kepada pengurus Masjid dan Surau di wilayah Kecamatan Siantan Selatan, dan paket Sembako dari Bazas Kabupaten Kepulauan Anambas untuk kaum Duafa. (Pin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.