Delta Ikut Daftar Bacalon Ketua DPC Demokrat Anambas

oleh -241 views
Muhammad Delta (tengah) menyerahkan berkas pendaftaran Calon Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kepulauan Anambas ke panitia.

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Muhammad Delta, mendaftar sebagai Bakal Calon (Bacalon) Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kepulauan Anambas. Dia sendiri telah mendapat dukungan resmi dari 7 PAC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Secara resmi, hari ini saya mendaftarkan diri sebagai Bacalon Ketua DPC Kabupaten Kepulauan Anambas. Alhamdulillah, berkas sudah diterima oleh Panitia Pendaftaran Bacalon Ketua DPC Anambas dengan syarat minimal 20 persen dukungan PAC, dan saya sudah menyerahkan 7 dukungan resmi dari 10 PAC yang di Anambas,”  kata Muhammad Delta, Rabu (20/4/2022).

Delta sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh seluruh elemen pada pendaftaran Bacalon Ketua DPC Kepulauan Anambas. Delta juga bersemangat untuk memperjuangkan kembali kejayaan Partai Demokrat secara khusus di Kepulauan Anambas.

“Jika saya dipercaya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat, semangat saya yang pertama yaitu untuk membawa perubahan, selanjutnya ingin memperjuangkan kejayaan Partai Demokrat di Anambas. Dimana pada periode sebelumnya Demokrat Anambas pernah menduduki unsur pimpinan di Legislatif,” tegasnya.

Delta menambahkan, tidak hanya pada Lembaga Legislatif, dirinya juga bersemangat melakukan peningkatan kader Partai Demokrat di Anambas, agar berani tampil pada kontestasi politik pada Pilkada mendatang.

“Saya sudah menyusun program-program untuk meningkatkan kaderisasi di Anambas sebagai persiapan menuju Pilkada dan Pileg,” jelasnya.

Sementara, Panitia Pendaftaran Bacalon Ketua DPC Kepulauan Anambas, Aniza mengakui, telah menerima berkas pendaftaran dari Muhammad Delta. Menurutnya, panitia akan menunggu hingga pukul 23:59 Wib. Pasalnya, Rabu (20/4) merupakan hari terkahir pendaftaran.

“Pendaftaran sudah dibuka sejak 17 April – 20 April 2022, dan ini serentak se-Kepri sesuai intruksi Ketua DPD Partai Demokrat Kepri. Untuk sosialisasi pendaftaran, sudah dilakukan oleh panitia DPD keseluruh DPC dan PAC se-Kepri. Dan saat ini, kami baru menerima 1 berkas pendaftaran Bacalon Ketua DPC Anambas,” ucapnya.

Aniza mengakui, kalau syarat pendaftaran dari 1 Bacalon tersebut sudah sesuai dengan ketentuan yang disampaikan oleh DPD dan DPP Partai Demokrat. “Untuk berkas pendaftaran dari Saudara Delta sudah sesuai syarat. Untuk selanjutnya kami akan mengirim berkas ini ke DPD untuk diverifikasi,” ujarnya.

Aniza menyampaikan, kali ini Muscab DPC Partai Demokrat se-Kepri akan dilakukan serentak di Batam pada 25-26 April 2022. “Ini merupakan instruksi dari DPD,” terangnya. (Pin/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.