Kapolres Anambas Bagikan 50 Paket Sembako ke Warga Pesisir Timur

oleh -132 views
Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafruddin Semidang Sakti (kiri kedua) didampingi Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein (kanan kedua) dan Kepala Desa Pesisir Timur, Sabli (kiri) saat hendak berjalan menuju dari rumah ke rumah warga.

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Polres Kepulauan Anambas melaksanakan Bakti Sosial berupa pembagian sembako kepada warga desa Pesisir Timur dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H, Sabtu (30/04/2022).

Pembagian tersebut langsung dibagikan oleh Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas Ny. Febriani Syafrudin, Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein dan Kepala Desa Pesisir Timur, Sabli.

Kapolres AKBP Syafrudin mengatakan, kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan, sebagai bentuk Kepedulian Polres Kepulauan Anambas beserta Bhayangkari dalam rangka berbagi bersama masyarakat desa Pesisir Timur yang kurang mampu di bulan Puasa dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah tahun 2022.

“Sebanyak 50 Paket Sembako yang kita bagikan kepada masyarakat hari ini. Bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, walau hanya sedikit Insya Allah bermanfaat dan berguna.,” ucapnya.

Kata Dia, dengan kegiatan Baksos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan.

Selain itu, dalam kegiatan baksos ini juga akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat Desa Pesisir Timur.

“Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat,” ujarnya. (Pin/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.