Polsek Siantan Buka Layanan Penitipan Motor saat Mudik

oleh -146 views
Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein, SH

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Polsek Siantan Polres Kepulauan Anambas membuka tempat penitipan kendaraan bermotor secara gratis bagi masyarakat yang ingin mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafruddin Semidang Sakit melalui Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein mengatakan, dibukanya penitipan ini adalah upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mudik ke kampung halaman untuk merayakan lebaran.

“Mulai hari, kami membuka tempat penitipan motor bagi masyarakat yang hendak mudik. Ini merupakan Sentral Pelayanan Kepolisian¬† guna meningkatkan kamtibmas,” kata Kapolsek IPTU Gunawan kepada zonasidik.com, Sabtu (30/04/2022).

Personil Sentral Pelayanan Kepolisian I Polsek Siantan saat menyambangi Komunitas Jaga Kampung Kelurahan Tarempa.

Kata Dia, kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang menyasar rumah kosong ditinggal saat mudik.

“Kami sudah mempersiapkan tempat parkir motor, jadi silahkan bagi warga yang ingin menitipkan motornya di Mapolsek Siantan. Tidak ada syarat khusus untuk penitipan motor ini, kami buka selama liburan Idul Fitri,” ucapnya.

Selain itu, Personil Sentral Pelayanan Kepolisian I Polsek Siantan juga telah melaksanakan kegiatan Sambang ke Komunitas Jaga Kampung (KJK) Kelurahan Tarempa yang menghimbau kepada warga agar tetap waspada disaat pelaksanaan Mudik Lebaran Idul Fitri 1443 H. (Pin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.