Fun Bike Berhadiah Semarakkan Hari Bhayangkara Ke 76

oleh -223 views
Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Safrudin Semidang Sakti, S.I.K (kanan) besama Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar (kiri) saat mengikuti Fun Bike.

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Polres Kepulauan Anambas menyelenggarakan kegiatan Fun Bike (Sepeda Gembira) dan Senam Sehat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke 76, Minggu (19/06/2022).

Fun Bike tersebut menyediakan Door Prize untuk para peserta, yang berhadiahkan Helm Sepeda dan Sepada Lipat.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Safrudin Semidang Sakti, S.I.K mengatakan, kegiatan ini adalah rangkaian agenda dalam memeriahkan Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, dengan mengusung tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan sepeda santai dan senam sehat, dimana olahraga bersama ini merupakan kegiatan yang sangat bagus dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucap Kapolres Syafrudin kepada sejumlah awak media.

“Semoga dengan kegiatan kita ini, untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas dapat membiasakan diri agar hidup sehat dengan berolahraga,” sambungnya.

Dalam menyambut Hari Bhayangkara, kata Dia, Polres Kepulauan Anambas telah melaksanakan berbagai kegiatan mulai dari Donor Darah dan Bakti Sosial.

“Sebelumnya kami telah melaksanakan donor darah di RSUD Palmatak dan Bakti Sosial seperti mensurvei rumah ibadah dan fasilitas umum yang dilaksanakan oleh jajaran polsek Polres Kepulauan Anambas,” ujarnya.

Dihari ulang tahun ke 76 ini, Ia berharap dapat mencapai tujuan apa yang dihendaki masyarakat dalam bidang Harkamtibmas.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar dalam sambutannya mengatakan, sangat mendukung kegiatan yang diadakan Polres Kepulauan Anambas.

“Kami Pemerintah Daerah tentunya merasa bersyukur dapat hadir bersama-sama pada pagi ini, untuk mengikuti rangkaian kegiatan hari ulang tahun Polri yang ke 76,” ucapnya.

Dengan hari Ulang tahun ini, Sahtiar berharap kedepannya kerjasama antara pihak pemerintah dengan Polres dan forkopimda yang lain semakin baik, untuk memajukan Kabupaten Kepulauan Anambas. (Pin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.