Sambut HUT Anambas, Koramil Koramil 07/Palmatak Laksanakan Goro Siantan Utara

oleh -96 views

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Kodim 0318/Natuna Koramil 07/Palmatak melaksanakan gotong royong bersama masyarakat se-Kecamatan Siantan Utara di titik badan jalan dari Dusun Mubur Kecil Desa Piasan ke Desa Bayat. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Anambas Ke-14, Selasa (21/6/2022).

Sersan Satu (Sertu) M. Hasibuan menjelaskan, hadirnya Babinsa sebagai bentuk menjaga ikatan hubungan yang baik dengan masyarakat, juga sudah merupakan tugas dalam melayani masyarakat.

“Babinsa selalu hadir dalam setiap undangan baik dari Desa maupun acara lainnya yang ada di wilayah teritorial agar tercipta hubungan baik dan harmonis dengan aparat Desa maupun tokoh ulama dan tokoh masyarakat untuk menunjang tugas pokok Babinsa,” jelas Sertu Hasibuan.

Di tempat terpisah, Danramil 07/Palmatak, Letnan Satu (Lettu) INF Hasan Basri menyampaikan, bahwa dirinya selalu menegaskan kepada anggotanya agar terus memberikan pelayanan diwilayahnya.

“Saya memang selalu memerintahkan Para Babinsa Saya agar tetap Semangat dan Konsisten dalam mendukung kegiatan Vaksinasi Di Wilayah kerja Kami,” ucap Lettu Hasan Basri.

Untuk diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Tarmizi, Camat Siantan Utara, Ariyadi, Kades Mubur, Arifin, Kades Piasan, Yusnardi, Kades bayat, Serda Saiful Bahri, Serda Julius Souhali dan juga seluruh perangkat RT/RW se-Kecamatan Siangan Utara. Kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar. (Pin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.