IGN FC Lolos Semifinal di Pertandingan Sepak Bola KTMJ Desa Impol

oleh -38 views
Club Sepak Bola IGN FC

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Dengan kerjasama yang kuat didalam satu tim IGN FC akhirnya masuk ke tahap semifinal dalam pertandingan sepak bola yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Mekar Jaya (KTMJ) Desa Impol Kecamatan Jemaja Barat, Kabupaten Kepulauan Anambas.

IGN FC membentuk tim yang solid di mulai dari pemain hingga tim manejer yang memiliki tanggung jawab yang besar. Meskipun kendala dan halangan yang dialami namun IGN FC tetap melangkah demi menjunjung tinggi sportivitas olahraga.

“Saya hanya bisa mensuport dan memberi semangat kepada semua tim dan termasuk pemain sepak bola. Intinya disini hanya sebatas ikut mensukseskan terkait junjung tinggi sportivitas dalam dunia olahraga,” kata Indra Gunawan selaku CEO IGNNEWS.ID kepada awak media, Selasa (20/9/2022).

Sementara itu Fendi sebagai Kapten IGN FC mengatakan, bahwa selama permainan berjalan seluruh anggota timnya masih solid dan kerjasama itu sangat penting saat bermain. IGN FC masuk semifinal dan hari ini kita bertanding antara IGN FC VS Rewak.

“Kalau kita bisa memenangkan dalam pertandingan hari ini, maka juara ke dua sudah ditangan. Kami tetap bermain secara profesional dan tetap mematuhi peraturan yang dibuat oleh panitia penyelenggara,” kata dia.

Kata dia, club bola yang masuk di semifinal yakni antara IGN FC VS Rewak, Puskesmas Jebat VS Alumni SMA. Ia juga menyampaikan, jumlah club yang mendaftar di turnamen tersebut sebanyak 44 club bola.

“Bagi suporter IGN FC diharapkan hadir dipertandingan pada hari ini Selasa (20/9/2022). Final akan dilaksanakan pada hari Sabtu (24/9/2022) mendatang,” ujarnya.

Sedangkan Rudiaman selaku tim manejer mengatakan, dirinya hanya berharap kepada para pemain sepak bola yang masuk dalam club IGN FC tetap jaga sportivitas dan harus kompak selam pertandingan berlangsung.

“Saya tidak sendiri, semua tim mendukung penuh selama permainan berlangsung. Saya dibantu juga oleh Azwar, Awang, Martin, dan seluruh suporter Rewak ikut mensupport IGN FC,” tukas dia. (Pin/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.