Drama Pertandingan Sepak Bola di Desa Impol, Kades Ucapkan Terima Kasih

oleh -164 views
Adu penalti kesebelasan Alumni 39 berhadapan dengan kesebelasan Desa Rewak.

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Open Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Mekar Jaya Cup I Desa Impol, memasuki babak penghujung, Sabtu (24/09/2022).

Pertandingan di partai final yang merebutkan Juara 1 antara kesebelasan Alumni 39 berhadapan dengan kesebelasan Desa Rewak.

Kesebelasan Alumni 39 berhasil merebut kemenangan dari kesebelasan Desa Rewak, lewat drama adu penalti yang berkedudukan akhir 3-4 setelah kedua tim bermain imbang hingga diputaran babak kedua dengan skor 1-1 di lapangan sepak bola Desa Impol Kecamatan Jemaja Barat, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Skor imbang dibabak kedua dalam laga tersebut, sempat blunder.

Pemain kesebelasan Desa Rewak, Anjas nomor punggung 2 mencetak gol bunuh diri. Lewat tendangannya menyentuh salah satu pemain sehingga bola melesat masuk ke gawang yang dikawal oleh Isa.

Beruntung, selang 5 menit kebobolan lebih awal akhirnya, Anjas kembali mampu membayar kesalahan tersebut dengan mencetak gol penyeimbang kegawang Alumni 39 yang dikawal oleh Sopan, hingga skor berubah 1-1 di akhir pertandingan.

Pemenang harus ditentukan lewat adu penalti dimana algojo kedua kesebelasan mengutuskan 5 penendang terbaik penentu kemenangan.

Kesempatan penalti 5 eksekutor kesebelasan Alumni 39 memanfaatkan kesempatan, dari 5 penendang 4 gol tercipta. Sedangkan Desa Rewak, hanya mampu mencetak 3 gol dari 5 kesempatan penalti.

Skor berakhir 4-3 akhirnya Alumni 39 muncul sebagai pemenang juara pertama di ajang Open Turnamen sepak bola Karang Taruna Mekar Jaya Cup 1 Desa Impol tahun 2022.

Usai pertandingan, Kepala Desa Impol, Yurnalis memberi ucapan selamat bagi peserta yang ikut partisipasi, kompetisi di ajang Open Turnamen sepak bola tersebut.

“Terima kasih bagi peserta yang mengikuti Open Turnamen Karang Taruna Mekar Jaya Cup I Desa Impol. Selamat bagi pemenang yang berhasil meraih juara. Semoga pertandingan ini menjadi motivasi terbaik bagi pemain lainnya,” ucap Yurnalis.

Dikatakannya, sebagai manusia tentunya banyak kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini. Dan pastinya ini akan menjadi catatan untuk perbaikan kedepan untuk lebih baik lagi dalam pelayanan.

“Rasa syukur saya melihat suksesnya kegiatan ini, atas partisipasi peserta semua bermain dengan sportifitas tinggi acara terlaksana dengan baik hingga ke penghujung acara,” sebutnya. (Pin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.